Bek yang Berhasil Menaklukan C. Ronaldo

Gdipp.com – Cristiano Ronaldo memang menjadi salah satu pemain penyerang yang begitu ditakuti oleh lini belakang banyak tim. Ia menjadi pemain yang begitu tajam hingga akan sulit untuk dikendalikan oleh bek-bek lini belakang tim-tim musuhnya.

Ronaldo yang memiliki skill otak atik bola yang bagus dan juga trik mengelabuhi musuhnya yang baik membuat dirinya menjadi salah satu penyerang yang tak terbendung. Meskipun begitu, bukan berarti tak ada bek yang bisa mengalahkan dan menghentikan Ronaldo saat mendobrak pertahanan lawan.

Berikut Bek yang Bisa Menaklukan CR7

Alesandro Nesta

Saat itu Ronaldo masih bermain untuk Manchester United. Dalam laga yang mempertemukan MU dengan AC Milan di Liga Champion 2005-2006 membuat Ronaldo bertemu dengan Nesta.

AC Milan memang pada saat itu tengah menjadi tim dari Liga Italia yang memiliki lini belakang yang paling kuat dan tak terkalahkan. Hingga Ronaldo pun dibuat nampak frustasi dengan pertahanan yang begitu kuat tersebut. Nesta yang juga tengah menjadi bek terbaik di dunia pun mampu meredam ketajaman Ronaldo hingga MU harus kalah tanpa mencetak gol satupun.

Ashley Cole

Saat masih bermain di liga Inggris, Ronaldo juga mendapatkan pemain belakang yang mampu memberhentikan setiap gerakannya. Bahkan Ronaldo pun mengakui jika salah satu pemain belakang terbaik yang tak berhasil untuk ia tembus adalah Ashley Cole.

Ashley Cole yang pada saat itu tengah bermain untuk Chelsea disebut Ronaldo menjadi pemain belakang yang sulit untuk ia lewati. Ronaldo juga menyebutkan jika Ashley Cole lah yang mampu membuat dirinya frustasi ketika MU harus berhadapan dengan Chelsea pada saat itu.

Sergio Ramos

Mungkin saat ini Ronaldo tak perlu takut dengan pemain bek yang satu ini karena Sergio Ramos dan C. Ronaldo tengah bermain di tim yang sama, Real Madrid. Namun, jika kedua pemain ini bermain di bawah tim negara masing-masing maka keduanya akan berhadapan sebagai penyerang dan pemain belakang.

Ronaldo pun terlihat seperti dibuat kesulitan dalam menembus pertahanan dari Sergio Ramos. Bahkan dengan pertahanan yang kokoh yang dibuat oleh Sergio Ramos membuat Ronaldo harus pulang tanpa gol.