Dinding Solid Juventus Kewalahan Hadapi Serangan Monaco

Gdipp.com – Berita hangat seputar dunia olahraga memang selalu menarik perhatian khususnya bagi Anda yang termasuk kalangan pecinta sepak bola. Mengetahui berita terbaru tentang tim bola sang jagoan tentu menjadi keharusan yang tidak boleh tertunda. Bahkan sebagian orang rela tidak tidur semalaman demi menyaksikan setiap segmen pertandingan yang disiarkan secara langsung di stasiun televisi Indonesia.

Pertahanan Dinding Solid Juventus

Juventus di Liga Champions

Dalam pertandingan semifinal Liga Champions di musim ini memang menyajikan beberapa partai bola yang handal dan terpercaya. Real Madrid yang berpasangan dengan Rival Sekota Atletico sedangkan Monaco yang bertanding melawan Juventus.

Kehandalan permainan bola  Monaco memang selalu memukau penonton hal ini dibuktikan dengan kemenangan melawan Borussia Dortmund dan Mancester City dengan total perolehan gol sebanyak dua belas kali membobol gawang lawan dalam pertandingan empat laga tersebut. Hal ini juga mendapat perhatian khusus dari Juventus yang juga akan menjadi lawan Monaco dalam Liga Champions di musim ini.

Juventus Memiliki Kekompakan

Meskipun Monaco termasuk ke dalam partai bola yang terkenal dengan serangan-serangan mautnya tetapi hal ini tetap tidak merobohkan semangat dari para pemain handal Juventus. Juventus memiliki kekompakan pertahanan dari para pemain untuk mengerahkan segenap pertahanan melawan serangan-serangan dahsyat dari Monaco.

Juventus Hanya Kebobolan Dua Gol

Dengan dikomandoi Leonardo Bonucci serta Giorgio Chiellini dan penjaga gawang yang handal dan sang kapten tim oleh Gianluigi Buffon, Juventus menonjolkan kekompakannya dalam pertahanan melawan Monaco. Hal ini buktikan Juventus baru kebobolan dua gol saja pada Liga Champions musim ini melawan Monaco.

Sementara itu Team Juventus juga sudah mempersiapkan diri untuk menghadapi pertandingan Monaco dalam pertandingan semifinal pada leg pertama yang di adakan di markas Monaco. Buffon ikut berkomentar dalam hal ini menurut Buffon pertandingan melawan Monaco tidak kalah beratnya dengan pertandingan melawan Barcelona.

Meskipun Barcelona cenderung mempunyai nama dalam tingkatan teratas di pertandingan Liga Champions tetapi jika dipandang dari penampilan pertandingan, Monaco juga memiliki serangan-serangan maut yang tak kalah hebatnya dan sejajar dengan Barcelona.