Fakta Jersey Totti yang Diminta Biglia Kembali

Gdipp.com – Totty atau lengkapnya bernama Francesco Totti merupakan seorang pemain bola yang tercatat sebagai salah seorang pemain handal dan istimewa. Meskipun dalam Derby Della Capitale Francesco Totti mengalami kekalahan tetapi tetap saja Totti tercatat sebagai pemain bola yang istimewa dalam pandangan lawan di pertandingan.

Fakta Jersey Totti Kembali Ke Biglia

Jalannya Pertandingan

Pertandingan sengit antara Lazio melawan AS Roma pada Giornata 34 Seria A dengan perolehan skor yang didapatkan Lazio 3 banding satu atas AS Roma. Sebelumnya Daniel De Rossi sempat digantikan oleh Totti untuk mengejar ketinggalan skor AS Roma dengan skor 1-2 pada menit ke 73, namun pergantian pemain ini tidak menyelamatkan kekalahan yang dialami AS Roma atas Lazio.

Awalnya keunggulan skor oleh Lazio didapatkan pada menit ke 12 tetapi pada penghujung babak pertama namun tendangan maut De Rossi berhasil membobol gawang Lazio. Kemudian disusul lagi oleh Lazio pada menit ke 50 oleh cetakan gol dari Dusan Basta kemudian disusul kembali oleh Keita pada menit ke 85.

Biglia Meminta Jersey Francesco Totti

Pertandingan semakin seru saja membuat para suporter dari masing-masing tim menjadi semakin tegang dan penuh semangat memberi dukungan terhadap jagoannya. Pada akhir Laga Lucas Biglia seorang kapten utama dari Lazio menghampiri Francesco Totti dan meminta jersey milik Totti.

Biglia meminta jersey Francesco Totti terlepas dari peluit panjang setelah sebuah pertandingan berakhir. Biglia mengakui bahwa Francesco Totti memang seorang pemain bola hang istimewa dan layak dicatat sebagai pemain legenda. Hal demikian yang diucapkan Biglia seperti yang dikutip dalam berita seputar Footbal Italia.

Karir Totti di Roma

Sementara itu Totti akan mengalami habis masa kontrak kerjanya bersama Roma pada musim ini. Tetapi belum ada sinyal-sinyal dan pertanda yang membuktikan apakah Roma akan memperpanjang masa kontraknya bersama Totti atau tidak. Dari Totti sendiri juga belum menyatakan kepada Roma apakah Totti akan melanjutkan kepiawaiannya dalam meningkatkan karir bolanya bersama Roma atau tidak.

Mengingat hal itu kemungkinan besar ini adalah derby yang terkhir bagi Francesco Totti. Mengingat karir yang sudah dilalui Totti selama bermain bola bahwa dia adalah seorang pemain handal Roma yang tercatat telah mencetak beberapa serangan maut dalam sejarah derby Roma dengan sebelas kali cetakan gol selama 44 pertandingan Roma  bersama Giallorossi pada Serie A.