Fans Arsenal Lebih Memilih Alexis Sanchez Untuk Bertahan Ketimbang Ozil

Gdipp.com – Pemain bola asal Chili ini menjadi prioritas dibandingkan pemain asal Jepang. Menurut legenda dari Arsenal Bob Wilson lebih memilih untuk kehilangan Alexis Sanchez atau Mesut Ozil daripada harus memilih salah satu dari pemain tersebut.

Pertimbangan Antara Alexis dan Ozil

Alexis dan Ozil

Kiper dari Arsenal memiliki harapan pihaknya akan tetap mempertahankan kedua pemain itu sedangkan Arsenal berada di urutan keempat dalam liga dimana Sanchez bermain sangat cemerlang dan memiliki 17 gol dalam 25 pertandingannya. Tapi untuk Ozil memberikan kontribusi 5 gol dalam 22 penampilan liga.

Masa depan dari Arsenal sendiri tidak pasti dan Arsenal masih harus berjuang untuk finish empat besar. Selain itu menurut kiper klub tersebut, tidak mungkin juga untuk mempertahankan kedua pemainnya dari kejaran klub besar di seluruh dunia.

Sedangkan menurut Robert Pires mantan pemain Arsenal lebih tahu bahwa Alexis Sanchez yang akan bertahan di Emirates Stadium.

Masa depan Alexis Shancez dan Ozil

Masa depan dari kedua pemain sepak bola ini juga sedang menjadi spekulasi menyusul dan masih belum ada pembicaraan soal kontrak barunya karena kontraknya masih tersisa 18 bulan.

Sedangkan jika Arsenal tidak menjualnya di bursa transfer, maka klub ini akan kehilangan kedua pemain terbaiknya secara percuma. Segala cara yang juga sudah dilakukan oleh pihak Arsenal untuk membujuk kedua pemain untuk meneken kontrak baru mereka.

Tapi ada isu yang beredar jika Ozil dan Sanchez akan menunggu kelanjutan soal kontrak baru dari manajer yang akan habis pada musim ini. Selain itu Cech juga sangat optimis meskipun masa depan kedua rekannya ini sedang dispekulasikan. Arsenal masih bisa mempertahankan Ozil dan Sanchez.

Tentunya pihak Arsenal juga harus menunjukan ambisi besarnya sebagaimana mereka membutuhkan kedua pemain ini untuk menjadi juara. Saat ini Arsenal juga berada di posisi keempat klasemen tertinggal 8 poin dari ajang Premier League Chelsea. Mereka masih akan berkompetisi di piala FA dan menghadapi Bayern Munich pada babak 16 besar Liga Champions.