Satu Grup Dengan Real Madrid dan Dortmund, Tottenham Tetap Percaya Diri

 

 

Gdipp.com – Harry Kane yang merupakan Striker Tottenham Hotspur mematok timnya lolos dari fase grup Liga Champions pada musim ini. Kane menganggap hal tersebut akan menjadi perolehan terbesar bagi Spurs.

Pada laga pertama Liga Champions musim ini, Tottenham akan menghadapi Borussia Dortmund di Wembley pada Rabu (13/09/2017) dini hari WIB. Anak asuh Mauricio Pochettino juga satu grup dengan Real Madris dan juga APOEL.

“Kami harus menguji diri kami sendiri dengan melawan tim-tim terbaik jika kami ingin menjadi salah satu tim papan atas di Eropa,” kata Kane.

Sepanjang dua musim berturut-turut, perolehan Spurs di Liga Inggris memang lumayan baik. Spurs sanggup untuk masuk pada lima besar klasemen. Tetapi, hal itu kebalikan dengan sepak terjangnya pada Liga Champions.

Karena, pada musim lalu Spurs hanya bisa menduduki kedudukan ketiga di belakang AS Monaco dan Bayern Leverkusen sehingga membuat mereka tidak bisa lolos dari fase grup. Pada musim kali ini tidak akan gampang untuk Tottenham Hotspur.

“Ini akan menjadi atmosfer yang menakjubkan di Wembley. Ini benar-benar akan terasa seperti malam Liga Champions yang besar, jadi kami harus tampil di panggung besar,” ungkap Kane.

“Kami harus membuktikannya. Kami belum sampai, kami harus belajar dari musim lalu. Saya kira kenyataan jika kami bermain melawan tim seperti Madrid dan Dortmund akan membantu kami, karena ini akan menjadi motivasi besar untuk mengalahkan tim tersebut,” katanya.

Dia menginginkan penampilan klipnya pada Liga Champions akan lebih baik dari pada tahun lalu. Fakta satu grup dengan Dortmund dan Real Madrid tidak akan membuat Spurs merasa minder.