Direktur Utama Juventus Tidak Tahan Paulo Dybala Hengkang

 

 

Gdipp.com – Direktur Utama Juventus, Beppe Marotta mengungkapkan tidak bisa melakukan apapun bila penyerang Paulo Dybala angkat kaki dari klub Juventus suatu saat nanti. Dia juga memaparkan akan menjadi sisi yang menentang adanya klausul pelepasan kepada pemain.

Dybala baru saja mencatat rekor setelah membawa kemenangan 3-1 dari Sassuolo, Minggu (17/9/2017) kemarin. Hattrick yang dicitakan oleh Dybala langsung membuatnya menjadi top scorer sementara Serie A dengan total mengoleksi 8 gol sementara.

Dybala mencetak rata-rata dua gol pada setiap pertandingan. Penggapaiannya yang cukup mengesankan itu semakin spesial karena diperoleh ketika melakukan pertandingannya yang ke-100 bersama Bianconeri.

“Dybala? Pemainlah yang menentukan nasibnya sendiri, dan jika dia ingin pergi, kami tidak mungkin menahannya,” ungkap Marotta.

Marotta juga mengungkapkan kepuasaannya kepada penyerang Argentina Gonzalo Higuain meskipun sedang berjuang lagi mengembalikan kekuatannya lagi. Dia juga sama halnya seperti Dybala yang dinilai begitu penting peranannya pada pertahanan gaya permainan Juventus.

“90 juta euro untuk (klausul pelepasan) Higuain? Kami tidak ingin melepasnya. Kami membangum tim setelah penjualan Pogba dan kami senang dengannya,” katanya.

“Di luar semua itu, dia penting bagi gaya permainan kita. Keunggulan di Serie A? Terlalu dini untuk membicarakan poin,” paparnya.