Josep Guardiola Masih Betah Di Manchester City

 

Gdipp.com – Pelatih Sbobet Indolucky Manchester City Josep Guardiola hendak memberi gelar juara sebanyak-banyaknya bagi Manchester City pada musim ini. Guardiola tidak mau diberhentikan dari Manchester City pada akhir musim ini karena masih kerasan di City.

Guardiola melatih Manchester City mulai sejak satu tahun yang lalu. Tetapi sayangnya, pada musim perdana ini Josep Guardiola gagal memberikan satu gelar juara apapun.

Beruntungnya, Guardiola tidak diberhentikan menjadi pelatih dari Manchester City. Manajemen masih memberi kesempatan pada Guardiola dan juga diberi modal untuk belanja pemain.

Pada awal musim 2017-2018, pelatih asal Spanyol ini bisa membuktikannya dengan membawa Manchester City menduduki puncak klasemen Liga Inggris. City memenangkan delapan kali pertandingan dan hanya seri satu kali pada sembilan pertandingan awal pada semua kompetisi musim ini.

Eks arsitek Barcelona ini menginginkan awal yang baik ini akan berlanjut sampai akhir musim. Karena dia ingin membawa gelar juara bagi Manchester City supaya tidak dipecat oleh manajemen City. Dan dia pun menyadari bahwa nasibnya ditentukan oleh berapa banyak gelar yang dibawa olehnya.

“Saya tidak bisa menyangkalnya ini untuk memenangkan gelar. Semua orang mengharapkan itu. Kami akan dinilai berdasarkan berapa banyak gelar yang kami menangkan. Tanpa itu, kami akan gagal. Kami tahu itu,” ungkap Guardiola.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Saya begitu bahagia bisa berada di sini. Tapi itu semua tergantung pada kesuksesan yang Anda miliki. Di klub besar seperti City, jika Anda tidak menang, maka Anda tidak dapat bertahan,” imbuhnya.