Tony Sucipto Merasa Kecewa Persib Banyak Kehilangan Poin

 

 

Gdipp.com – Tony Sucipto yang merupakan pemain yang berposisi sebagai bek di Persib mengaku kecewa lantaran timnya mengalami empat kali pertandingan dengan hasil yang seri. Menurutnya, teman-teman satu timnya telah berjuang keras untuk memperoleh kemenangan.

Tony mengatakan bahwa dirinya merasa kurang puas dengan hasil pertandingan-pertandingan tersebut. Terlebih, tiga hasil seri itu diantaranya diperoleh dari pertandingan kandang di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Dan belum lama ini Maung Bandung membawa pulang hasil seri 2-2 setelah melawan Persiba Balikpapan. Dan sebelumnya pertandingan dengan Semen Padang (2-2), Bali United (0-0) dan Bhayangkara FC (1-1). Tonny tidak mau Persib tidak berhasil lagi pada pertandingan berikutnya.

“Pastinya menyayangkan hasil-hasil seri itu, kami kehilangan poin. Tapi, ini sepak bola, kami sudah kerja keras, karena semua pemain ingin memenangkan pertandingan, tapi hasil memang mengecewakan,” ungkap Tony.

Walaupun merasa kurang puas dengan hasil yang diperoleh oleh Maung Bandung, Tony menganggap timya tampil lebih baik ketika pertandingan terakhir ketika melawan Persiba Balikpapan. Maung Bandung sempat lebih unggul terlebih dulu serta dapat menyamakan kedudukan ketika hanya bermain dengan 10 pemain.

“Semua orang bisa melihat dari segi permainan. Beberapa kejadian kemarin yang merugikan kami. Jadi, hasil ini harus harus syukuri satu poin dengan bermain 10 pemain. Laga ke depan, kami harus kerja keras lagi,” katanya.