Zlatan Ibrahimovic Katakan Alami Cedera Sangat Parah

 

 

Gdipp.com – Semenjak mengalami cedera pada lututnya yang membuat dia absen sejak bulan April lalu, kini Zlatan Ibrahimovic telah sembuh dari cederanya. Andalan Manchester United (MU) ini mengatakan cedera lutut yang dialaminya sebenarnya lebih parah dari perkiraan publik.

“Jika orang-orang tahu sebenarnya, mereka akan terkejut mengetahui saya bisa bermain. Cederanya bukan hanya lutut, tapi saya akan tetap merahasiakannya,” kata Ibrahimovic.

Ibrahimovic mengalami cedera ketika Manchester United melawan Anderlecht pada pertandingan perempat final Liga Europa musim 2016/17. Ketika itu, pemain yang berumur 36 tahun itu diperkirakan harus absen sampai akhir musim ini untuk proses pemulihan.

Pada akhir musim lalu, Zlatan Ibrahimovic pernah dilepas oleh Manchester United tetapi setelah awal musim 2017/2018 akhirnya Setan Merah kembali merekrutnya kembali.

Ibrahimovic mengungkapkan dia akan tetap mematuhi peratura ketika dia tengah dalam proses pemulihan. Dia juga mengungkapkan bahwa dia tidak akan memaksakan untuk segera sembuh dari cederanya.

“Saat pemulihan, saya tidak memaksakan apapun. Saya absen selama 6,5 bulan. Saya mengikuti protokol dan jadwal saya setiap hari,” katanya.

“Rahasianya hanya bekerja keras. Orang terdekat saya tahu, apa yang say alakukan. Saya bekerja lima sampai enam jam sehari,” imbuhnya.