Kesalahan Fatal Yang Bikin PSMS Kalah Dari Persebaya

 

 

 

Gdipp.com – Djadjang Nurdjaman, pelatih PSMS Medan menjelaskan salah satu kesalahan yang paling parah timnya sehingga menyebabkan tidak berhasil menjadi pemenang Liga 2. Bukan kelelahan yang menjadi masalah utama PSMS Medan.

Ayam Kinantan, julukan PSMS Medan dikalahkan oleh Persebaya Surabaya dengan skor 2-3 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa (28/11/2017) pada babak final Liga 2. Pertandingan tersebut berlangsung selama 20 menit.

Djadjang Nurdjaman yang kerap disapa Djanur menggungkapkan para pemain PSMS menjalankan tindakan yang cukup fatal saat babak tambahan. Kesalahan tersebut menyebabkan Persebaya Surabaya dapat menciptakan gol lewat umpan matang dari Ricky Kayame pada Irfan Jaya.

“Saya pikir cukup alot harus dilanjutkan extra time. Satu kesalahan di lini pertahanan membuat mereka unggul dan kami tidak bisa membalas,” ungkap Djanur setelah selesai pertandingan.

Mantan pelatih Persib tersebut merasa tidak kecewa dengan kegagalan timnya tersebut. Karena target pertama PSMS Medan telah tercapai dengan lolo pada Liga 1.

“Saya apresiasi pemain walau tidak menang, mereka beri perlawanan alot kepada Persebaya. Target awal kami tercapai, main di Liga 1,” ungkapnya.