Terkejut Akhirnya Ahmad Bustomi Memilih Keluar Dari Arema FC

 

 

 

Gdipp.com – Masuknya sejumlah nama baru pada tim Arema FC tudak kemudian membuat pelatih menjadi mudah dalam membentuk tim yang diinginkannya untuk menghadapi kompetisi tahun depan. Karena skuat yang diharapkan dari pemain baru belum lengkap tetapi Arema FC malah ditinggal oleh para pemain lamanya.

Posisi yang sangat tampak kosong ada pada bagian tengah. Baru hitungan hari Arema harus berpisah dengan sejumlah pemainnya diantaranya Adam Alis, Arif Suyono, Juan Pablo Pino, Ferry Aman Saragih serta Ahmad Bustomi yang harus direlakan melepaskan diri walaupun sempat dipertahankan.

“Jujur kami sangat terkejut saat Bustomi mengundurkan diri, kita sudah memintanya untuk mencoba memikirkan ulang akan keputusannya, namun sayang tekatnya sudah bulat untuk mencoba mencari suasana baru di luar sana,” kata pelatih Arema FC, Joko Susilo.

Mengetahui hal tersebu, pelatuh Singo Edan memperoleh tugas baru yang dinilai cukup berat untuk memenuhi kekosongan pemain dengan mencari pemain yang setidaknya selevel dengan pemain yang memilih keluar.

“Masih ada waktu memang sampai bergulirnya kompetisi nanti untuk mencari pemain pengganti, tapi menciptakan tim yang solid tidak bisa dengan cara yang instan,” ungkap Joko Susilo.

Tidak hanya itu, salah atu pemain muda Dio Permana juga telah siap untuk berpindah ke Persela Lamongan  karena dia menginginkan untuk mempunyai jam terbang yang lebih banyak karena pada dua musim yang dilaluinya bersama Arema dia hanya duduk di pemain cadangan saja.

“Info terakhir yang kita terima dari Dio bahwa dirinya mendapat tawaran dari Persela Lamongan, dari perbincangan itu dia pun belum pernah datangi latihan yang kita agendakan,”¬† katanya.