Chelsea Akan Maju Hingga Titik Darah Di Premier League

Gdipp.com – Hingga saaat ini Chelsea masih belum mau menyerah pada pemburuan gelar Premier League. Sepertinya The blues akan tetap berjuang hingga titik darah penghabisan. Penuturan tersebut disampaikan langsung oleh Willian.

Chelsea sendiri saat ini telah berhasil untuk masuk ke dalam jalur kemenangan lewat keberhasilannya dalam mengalahkan Huddersfield 3-1 di John Smith’s Stadium, Rabu (13/12/2017) dinihari WIB. Kembalinya Chelsea ke jalur kemenangan tersebut tercipta pada lanjutan Premier League.

Pada laga yang sebelumnya, Chelsea harus rela menelan kekalahan atas West Ham 0-1. Saat ini Chelsea telah berhasil memimpin dengan skor 2-0 pada saat berlangsungnya babak yang pertama melalui gol Tiemoue Bakayoko dan Wilian. Dan pada saat memasuki babak yang kedua Pedro Rodriguez berhasil menambah angka dengan mengungguli skor menjadi 3-0.

Sedangkan untuk tim yang menjadi tuan rumah juga berhasil mencetak gol pada saat menit-menit terakhir lewat Laurent Depoitre. Dengan adanya tiga poin yang dihasilkan, maka Chelsea jumlah poinnya bertambah menjadi 35 poin dari 17 laga dan duduk di posisi ketiga. Si Biru kini tertinggal 11 poin dari Manchester City di puncak klasemen yang baru bermain 16 kali.

Walaupun jarak poin nantinya akan masih bisa menambah lagi menjadi 14 angka, Willian tidak mau menyerah untuk tetap mempertahankan gelar Premier League. penuturan tersebut sangat berbeda dengan sebuah penuturan yang disampaikan oleh Antonio Conte yang mengaku akan sulit bersaing menjadi juara setelah kalah dari West Ham.

“Kami tahu akan sulit untuk memenangi gelar, tapi kami harus berjuang sampai akhir. Kami adalah Chelsea, kami adalah klub besar – kami harus bertarung,” ujar Willian.

Persoalan terkait dengan pertandingan, pria asal Brasil itu mengaku senang dengan performa timnya. Dia juga berharap terus menjadi starter dan bermain oke setiap diturunkan.

“Saya pikir kami punya permainan yang hebat, kami mendominasi dan terus menguasai bola. Kami menciptakan banyak peluang dan kami harus terus melangkah.”

“Setiap saya bermain saya ingin main bagus dan membuat perbedaan. Tentu saya ingin bermain setiap pertandingan, tapi cuma 11 pemain yang bisa menjadi starter,” Willian menambahkan.