Zlatan Ibrahimovic Yang Karirnya Sudah Diujung Tanduk

Gdipp.com – Seiring berjalannya waktu yang semakin cepat berlalu, hal tersebut juga terjadi pada Zlatan Ibrahimovic. Semakin hari umurnya semakin bertambah tua. Semakin hari karirnya semakin mendekati akhir dari perjalanannya.

Sejauh ini publik mengenal Ibrahimovic sebagai sosok pemain bintang. Tidak hanya terkait dengan kehadirannya di lapangan saja, di luar lapangan pun Ibrahimovic juga tidak kalah mempesona. Jika membahas tentang trofi sudha tidak diragukan lagi ada berapa banyak yang sudah didapat bersama klub-klubnya selama ini.

Tapi, namanya pesepakbola sudah pasti ada ujungnya dan begitu juga dengan Ibrahimovic. Pemain asal Swedia itu tak lagi bisa melawan umur yang kian menua dan membuat kondisinya tak lagi sefit dulu.

Ditambah dengan Ibrahimovic yang harus rela melewatkan sebagian besar 2017 karena cedera ligamen lutut pada April lalu. Ini pula yang membuat manajer Manchester United, Jose Mourinho, tak yakin kalau Ibrahimovic bisa berkontribusi banyak seperti musim lalu.

Ibrahimovic sebelum cedera membuat 28 gol di seluruh kompetisi yang menjadikannya top skorer MU musim lalu. Sementara sejak comeback November lalu, Ibrahimovic baru bikin satu gol dari tujuh penampilan.

“Saya adalah pelatihnya di Inter Milan ketika dia berumur 29 tahun. Kita tidak bisa menghentikan waktu, dan waktu itu sangat penting untuk para pesepakbola,” ujar Mourinho.

“Saya adalah pelatihnya di Inter Milan ketika dia berumur 29 tahun. Kita tidak bisa menghentikan waktu, dan waktu itu sangat penting untuk para pesepakbola,” ujar Mourinho seperti dikutip Soccerway.

“Zlatan tahun itu. Dia tahu bahwa dia sedang memasuki ujung kariernya di level tertinggi. Tapi karena mimpi dan hasratnya, dia selalu ingin bertarung untuk mengakhiri kariernya di Manchester United dengan gemilang,” sambungnya.

“Sebagai pemimpin di ruang ganti dan di lapangan, kualitasnya sebagai pemain di lapangan. Saya rasa dia bisa melakukan itu, dia pantas mendapatkannya dan saya ingin membantunya,” tutup Mourinho.