David Moyes Sangat Berharap Terhadap Pemain Anyarnya Dari Inter Milan

Gdipp.com – West Ham United akhirnya bisa memiliki Joao Mario yang tadinya berada di tim Inter Milan. Banyak harapan untuknya agar dengan cepat melakukan adaptasi dengan para pemain yang lainnya.

Setelah menjalani satu test medis yang menjadi satu syarat penting untuk kepindahannya dari Inter ke West Ham. Salah satu media justru ada yang mengabarkan jika statusnya pindah ke West Ham hanya sebatas pemain pinjaman saja.

The Hammers saat ini memang sedang memerlukan banyak tenaga dengan cederanya Manuel Lanzini dan Marko Arnautovic. Dengan absennya dua pemain ini membuat tim peringkat 11 Premier League tersebut butuh suntikan kreativitas dari sosok Mario.

Manajer West Ham David Moyes sangat berharap jika dengan datangnya pemain anyar tersebut dengan cepat bisa langsung bergabung dengan gaya permainan Inggris yang cepat dan lebih menuntut secara fisik. Secara kualitas individu, kemampuan Mario tak diragukannya.

“Perhatian terbesar saya itu bukan dia sebagai pesepakbola, tapi bagaimana dia membiasakan diri dengan Premier League, dengan kecepatan dan level daya saing di sini dibandingkan dengan Italia atau Portugal,” ungkap Moyes.

“Kemampuannya sebagai pesepakbola itu tidak dalam tanda tanya, dia sudah membuktikannya. Saya cuma berharap dia bisa langsung panas. Itulah kekhawatiran saya,” imbuhnya.

Mario bergabung dengan Inter pada awal musim 2016/2017 lalu, tapi gagal bersinar. Musim ini dia baru tampil 14 kali di Serie A, tanpa mencetak gol namun bikin lima assist dari total 548 menit berada di lapangan.