Pogba Tetap Perlihatkan Raut Wajah Ceria Saat Bersama Dengan Timnas Prancis

Meskipun sedang dalam keadaan yang tidak ideal ketika berada di Manchestes United, hal tersebut sama sekalipum tidak mengurangi rasa bahagia betdeal untuk Pogba ketika dinyatakan masuk dalam timnas Prancis.

Pogba sendiri sudah tidak kurang dalam melewati tahap demi tahap peristiwa yang menjadi penghalang tidak maksimal performanya selama di lapangan. Pogba tak hanya mengalami sakit saja, bahkan cedera dan performa kurang apiknya selama bermain di lapangan membuatnya hanya mendapatkan kesempatan bermain di lapangan sebanyak empat kali saja yakni diposisikan sebagai starter dari jumlah sebelas laga terakhir MU selama berada di seluruh kompetisi.

Dengan kondisi itulah yang memunculkan banyak rumor yang membahas terkait adanya perselisihan yang sedang terjadi antar Pogba dan sang manajer Jose Mourinho. Ditambah lagi dengan keputusan yang diambil Mourinho untuk memilih salah satu pemain muda yakni Scott McTominay untuk menggantikan posisi Pogba di beberapa pertandingan.

Akan tetapi terlepas dari permasalahan dan juga rumor yang semakin bermunculan menyeret namanya dan sang pelatih, Pogba masih akan tetap dimainkan oleh timnas Prancis dalam laga persahabatan dengan melawan Kolombia dan juga Rusia. Pertandingan tersebut akan dilangsungkan dalam bulan Maret ini.

Pogba tetap memperlihatkan raut ceria ketika bertemu dengan rekan pemain yang lain saat berada di timnas.

“Dia kembali ke skuat Prancis dengan senyuman lebar di wajahnya. Dia bahagia. Tak mudah melakukan itu ketika Anda tak banyak bermain di klub atau merasa tidak dalam kondisi terbaik. Itu pernah terjadi pada saya dan dia tahu itu,” ungkap penyerang Prancis, Antoine Griezmann.

“Dia masih bisa bersenang-senang dan bekerja keras, sesuatu yang paling penting untuk sekarang ini. Semua tergantung Pogba untuk membuktikan dan memperlihatkan dia masih bisa menjadi pemain yang diketahui banyak orang,” tutur Griezmann.

“Pelatih memercayainya, begitu juga skuat. Kami membutuhkan Pogba yang tersenyum dan efisien di lapangan,” katanya.