Pep Guardiola Akan Berunding Dengan Klub Di Akhir Musim Ini

Gdipp.com – Kontrak yang hanya menyisakan waktu sekitar setahun mulai dari sekarang membuat Pep Guardiola hingga sekarang masih merasa tenag-tenang saja. Pep Guardiola kabarnya beberapa waktu dekat ini akan menggelar pembicaraan.

Namun pembicaraan tersebut akan dilakukan nanti setelah musim ini berakhir. Pep Guardiola pertama kalinya datang ke City pada saat awal musim panas 2016 yang lalu. Kontraknya dimulai dengan jarak waktu selama tiga tahun. Setelah tanpa gelar di musim pertamanya, musim ini manajer asal Catalunya itu mengantarkan timnya memenangi Premier League dan Piala Liga Inggris.

Musim depan pria 47 tahun itu akan menjalani tahun terakhir dalam kontraknya. Situasi itu bisa menimbulkan ancaman ketertarikan dari klub-klub besar lain, mempertimbangkan kualitas yang dipunya Guardiola.

Guardiola telah memastikan jika dirinya akan berbicara dengan klub. Tentunya dengan suasana santai dan juga tenang pastinya. Dia menegaskan waktu setahun masih lebih dari cukup untuk membicarakan kerja sama.

“Saya punya satu tahun lagi. Musim depan saya masih akan di sini. Saya ingin menuntaskan musim dengan bagus dan kemudian kami bisa bicara soal apa yang harus kami lakukan musim depan, dalam hal mereka yang akan bertahan atau mendatangkan pemain baru,” katanya.

“Saya tak kehabisan kontrak adalam dua pekan atau satu bulan. Di sepakbola, satu tahun itu panjang. Kami akan berbicara dengan klub.”

“Mereka adalah teman-teman saya, jadi kami punya waktu untuk membicarakan yang terbaik untuk klub,” imbuh Guardiola.