Fabinho Langsung Buka Mulut Terkait Dengan Misinya Untuk Kemajuan Tim Barunya

Belum lama ini telah diresmikan menjadi salah satu pemain Liverpool, Fabinho sudah langsung buka mulut.

Fabinho belum lama ini telah menuturkan apa yang nantinya akan menjalankan sebuah misi yang diperuntukan khusus bagi timnya yang baru. Misinya tersebut yakni membujuk Kylian Mbappe ikut gabung ke Anfield.

Fabinho berhasil direkrut oleh Liverpool dari Monaco pada bursa transfer musim panas ini. Pada saat masih berada di Monaco dulu, dirinya juga sempat menjadi rekan satu tim dengan Mbappe sebelum akhirnya pindah ke Paris Saint-Germain musim panas tahun lalu.

“Ia (Mbappe) sudah bilang akan bertahan di PSG musim ini, tapi perlahan-lahan saya akan berusaha meyakinkannya untuk datang ke sini,” kata Fabinho.

Memasuki musim yang pertama di PSG, Mbappe berhasil meraih treble domestik. Pemain 19 tahun itu juga baru menjuarai Piala Dunia 2018 bersama Prancis, dengan meraih penghargaan pemain muda terbaik.

“Saat saya gabung Liverpool, Kylian Mbappe sempat mengirimkan pesan berisikan ucapan selamat. Sayangnya saya belum berkesempatan memberinya selamat atas pencapaian di Piala Dunia,” ujar Fabinho.

“Apa yang dilakukan Prancis itu fantastis. Apa yang dilakukan Mbappe dalam dua tahun sepakbola profesional pun luar biasa. Ia fenomena dan harus diberi ucapan selamat dan saya pun akan melakukannya segera setelah punya kesempatan itu,” tuturnya.

Sumber berita: cambodialeague.com