Perang Komentar Antar Dua Manager Klopp Dan Mourinho Jadi Viral Di Medsos

Gdipp.com – Sindiran yang diberikan oleh Jose Mourinho untuk Juergen Klopp disebut-sebut menjadi sebuah lelucon lantaran telah mengubah pandangan terkait dengan permasalahan transfer.

Namun mendengar sindiran yang menuju terhadap dirinya, Klopp mengaku tidak akan menggubris semua perkataan mereka. Nantinya, Klopp dan juga Mourinho akan segera dipertemukan pada saat Liverpool dan Manchester United berduel di International Champions Cup 2018, Minggu (29/7/2018) dinihari WIB.

Dengan adanya perang komentar antara dua manajer top ini sudah menghangatkan atmosfer laga antara dua tim yang punya sejarah rivalitas panjang. Perang komentar yang terjadi itu dipicu lantaran pendapat Klopp saat MU membeli Paul Pogba dengan harga 89 juta pound sterling dua tahun lalu. Saat itu manajer Liverpool ini bilang ingin melakukan bisnis dengan cara berbeda.

Namun setelah itu justru Liverpool melakukan belanja pemain secara besar-besaran. Seperti yang telah dilakukan pada musim lalu mereka mendatangkan Virgil van Dijk dengan harga 75 juta pound, kemudian disusul dengan melakukan pembelian Fabinho (41 juta pound), Naby Keita (54 juta pound), dan Alisson Becker (67 juta pound).

Klopp berdalih situasi transfer saat ini sudah berbeda dari dua tahun lalu. Tapi Mourinho keburu melempar sindiran. Manajer MU ini menyebut perubahan sikap Klopp sebagai hal yang lucu, sembari mengatakan ‘saya cuma akan tersenyum’ terkait belanja besar Liverpool.

Mourinho juga menyebut dengan belanja besarnya, Liverpool harus dibebani ekspektasi juara. Klopp pun ditanya apakah ini semacam permainan psikologis dari Mourinho.

“Ya, pastinya. Sedikit mind games, tapi okelah. Tapi saya juga dengar bahwa Jose melihat saya orang yang lucu dan salah satu tujuan terbesar saya dalam hidup adalah membuat Jose tersenyum. Dia tak terlalu sering senyum dan kalau dia senyum karena Liverpool, well done!” kata Klopp dikutip Sky Sports.

“Saya mengatakan sedikit hal di masa lalu. Saya tak benar-benar ingat apa yang saya katakan, tapi saya tahu apa yang saya katakan soal transfer Pogba. Saya takkan pernah berbicara soal Manchester United kecuali seseorang menanyakan itu, tapi saya cukup sopan untuk menjawab kalau seseorang bertanya.”

“Itu memang tak selalu jadi hal terbaik untuk dilakukan, dan saya sama sekali tak masalah dengan apa yang diucapkan Jose Mourinho. Ini dunia bebas dan dia bisa mengatakan apapun. Kalau dia senang dengan transfer kami, ya lebih bagus. Tapi kita tahu itu tak berarti Anda otomatis juara,” imbuhnya.